Latest News

Tempat Wisata di Bali Untuk Anak-anak

SERATOUR - Tempat Wisata di Bali Untuk Anak-anak


Tidak hanya obyek wisata di Bali untuk orang dewasa, pulau Bali juga sediakan beranekaragam obyek wisata di Bali untuk anak sepanjang berlibur di pulau dewata. Dibawah ini yaitu sebagian tempat yang mungkin saja menarik buat anak anda. Bila anda menyewa mobil di Bali dengan kami, Wira rental mobil Bali, senantiasa siap megantar anda ke tempat wisata di Bali untuk anak-anak anda.

10 Daftar Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak – Anak

1. Pulau Penyu Bali

Rekreasi wisata air atau Bali water sport, bisa anda buat jadi salah satu pilihan obyek wisata di Bali untuk anak-anak. Terutama wisata ke pulau penyu di Tanjung Benoa Bali. Berlibur atau wisata di pulau penyu umumnya dimaksud dengan arti glass bottom serta turtle island. Rekreasi ini sangatlah pas untuk keluarga anda yang mempunyai anak-anak. Anda bakal di ajak ke tengah lautan kurang lebih 300 – 500 mtr., dengan memakai perahu bermotor serta dibawah perahu ada kaca bening, hingga anda serta keluarga bisa lihat dalamnya lautan beserta berisi seperti terumbu karang serta beragam jenis ikan hias. Diluar itu anak–anak anda akan berikan makan ikan–ikan di lautan. Bila anda pergi dalam jumlah banyak, jadi kami merekomendasikan obyek wisata ini, lantaran harga nya dihitung per perahu. Untuk lebih detil perihal pulau penyu anda bisa saksikan di link ini, pulau penyu Bali.

2. Waterbom Bali

Di obyek wisata di Bali untuk anak ini, ada beragam jenis permainan air yang berstandar internasional dari sisi keamanan. Seperti :

Water slides seluas 3. 8 hektar
Massage serta spa treatments
Restaurant serta Bar

3. Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park memilki beranekaragam type binatang, seputar 50 type species, termasuk juga hewan langka serta bintang yang di jagalah. Obyek wisata di Bali untuk anak ini di design dengan ambience atau khas oranamen Bali. Saya meyakini anak-anak anda, bakal sangatlah suka pada tempat ini, sepanjang berlibur di Bali.

4. New Kuta Green Park Pecatu

New Kuta Green Park Pecatu, obyek wisata di Bali untuk anak yang mempunyai sarana hiburan, serupa dengan Waterbom Bali, yakni reksreasi wisata air. Tempat wisata ini dapat disebutkan masih tetap baru, lantaran grand opening diadakan pada tanggal 26 Desember 2010.

5. Miniapolis Bali

Tempat dari Miniapolis Kuta Bali ada di lantai 3 Mall Beachwalk Bali. Tempat ini kami merekomendasikan untuk tempat main anak di Bali, lantaran sediakan fasilitas bermain yang sangatlah bersih serta nyaman. Diluar itu, letak dari tempatnya sangatlah dekat dengan pantai Kuta Bali.

6. Pondok Pekak Ubud

Pondok Pekak ada di lokasi wisata Ubud, obyek wisata di Bali untuk anak ini yaitu suatu perpustakaan yang spesial untuk pengetahuan perihal lingkungan. Pada awalnya Pondok Pekak di kunjungi oleh ekspatriat yang tinggal di Ubud berbarengan anak-anak mereka, yang memerlukan fasilitas serta tempat membaca yang baik untuk anak-anak mereka.

7. Devdan Show

Pertujukan Devdan suatu pertujukan seni teather, sangatlah pas untuk dilihat anak-anak anda. Lantaran di pertujukan Devdan, mengajarkan pengetahuan dan memperkenakan bakal budaya nusantara yang dipunyai oleh Indonesia. Dari mulai budaya Bali, budaya Sumatra, budaya Jawa, budaya Borneo serta budaya Papua.

8. Circus Water Park

Circus Water Park Kuta Bali yaitu salah satu obyek wisata di Bali untuk anak, lantaran tawarkan wahana rekreasi air. Ada beranekaragam type permainan yang ada di Circus Water Park Kuta, seperti spiral slide, wave slide, trampoline, lazy river, serta speed slide.

9. Alas Kedaton

Alas Kedaton kami merekomendasikan juga sebagai obyek wisata di Bali untuk anak, lantaran di Alas Kedaton anak-anak anda bisa lihat kera dalam jumlah banyak. Anak anda bisa memberi makan kera baik berbentuk pisang, kacang atau buah-buahan yang lain. Untuk makanan dari kera bisa anda beli di tempat.

10. Bali Bird Park

Bali safari park yaitu salah satu taman burung paling besar yang ada di Indonesia, di taman burung ini anda bisa lihat beragam type burung. Lebih kurang 1. 000 satwa type unggas dari 250 species dipelihara di taman ini. Seperti burung cendrawasih, burung kaswari, burung merpati, burung pelican, burung bangau, burung kakak tua serta burung Jalak Bali.

Untuk itu kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Tempat Wisata di Bali Untuk Anak-anak"