Latest News

Surga Wisata Air di Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

Pulau Penyu Tanjung Benoa
Pulau Penyu Tanjung Benoa
Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali, apakah anda pernah mendengar atau mungkin saja anda pernah berkunjung ke tempat ini? Bila anda belum pernah berwisata ke tempat ini, jadi ada sepatutnya membaca artikel kami, perihal obyek wisata di pulau penyu di Bali.

Pulau Penyu Tanjung Benoa
Pulau Penyu Tanjung Benoa
Ada beragam cara yang dilakukan pemerintah untuk melindungi hewan-hewan langka yang jumlahnya sudah semakin menyusut. Salah satu binatang langka yang dilindungi habitatnya yaitu penyu hijau. Objek wisata air Tanjung Benoa Bali, selain menyediakan Bali watersport, juga menyediakan paket wisata berkunjung ke Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali serta lihat taman laut terlepas pantai. Objek pulau penyu di Tanjung Benoa, dikelola dengan cara swadaya oleh orang-orang Tanjung Benoa, yang pada awal mulanya beberapa besar bekerja juga sebagai nelayan.


Glass Bottom Boat Bali
Glass Bottom Boat Bali
Glass Bottom Boat Bali
Keluarga yang membawa anak-anak kecil, sangatlah cocok untuk mencoba paket wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali. Sejauh 300-500 meter wisatawan bakal di ajak ke tengah laut. Bersama pemandu anda bakal menaiki perahu bermotor yang di bawahnya ada kaca bening. Dari atas perahu, anda bisa nikmati indahnya panorama bawah laut tanpa ada mesti menyelam. Terumbu karang, berbagai macam ikan hias, tumbuh-tumbuhan laut dan binatang laut yang lain yang sangatlah terbangun kelestariaanya. Janganlah lupa membawa roti, supaya anak-anak bisa berikan makan ikan-ikan yang tengah berenang dari atas perahu. Pejalanan ini berjalan seputar 15 menit.


Sesudah senang lihat serta berikan makan ikan, jadi perjalanan bakal dilanjutkan ke Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali, yang meniti saat sepanjang 15 menit. Indahnya pantai Tanjung Benoa dengan kapal-kapal yang tengah bongkar muat, pesawat terbang yang terlepas landas dan lokasi hotel murah sampai berbintang, bisa anda nikmati diatas perahu bermotor.

Setelah tiba di Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali, pemandu bakal dengan suka hati mengajak anda melihat-lihat penyu hijau. Anak-anak bakal dikenalkan bagaimana caranya pelihara penyu, penyu yang bakal menetaskan telornya, telor penyu yang baru menetas, dan penyu yang telah berusia beberapa ratus th.. Janganlah lupa mengabadikan kesibukan ini dengan berfoto-foto bersama penyu itu. Ditempat penangkaran penyu ini, anda dapat juga menjumpai binatang lain. Seperti monyet, ular, burung elang, burung kakak tua, serta kelelawar. Pemandu bakal dengan suka hati temani anda berfoto bersama binatang-binatang itu.

Pulau penyu Tanjung Benoa, obyek wisata di Bali untuk rekreasi anak-anak. object wisata ini lebih berbentuk mendidik serta menaikkan wawasan anak anda.

Selama 1 jam berkunjung ke Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali, perjalanan bakal dilanjutkan dengan kembali ke dermaga, menumpangi kapal boat yang mengantar pada awal mulanya. Anak-anak tentu suka dengan aktivitas ini. Object wisata ini lebih berbentuk mendidik serta menaikkan wawasan anak-anak perihal lingkungan air serta hewan-hewan yang telah langka keberadaannya.

Untuk mengunjungi Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Surga Wisata Air di Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali"