Latest News

Fast Boat Ke Gili

SERATOUR - Fast Boat Ke Gili

Fast Boat Ke Gili
Fast Boat Ke Gili

Waktu anda berlibur di Bali serta juga mempunyai gagasan untuk wisata ke Gili Trawangan Lombok, pastinya anda bakal membutuhkan fasilitas transfortasi. Transfortasi paling baik, paling cepat serta langkah paling baik untuk ke Gili Trawangan Lombok yaitu memakai fasilitas fast boat. Penyedia layanan fast boat ke Gili Trawangan murah, bakal banyak anda dapatkan lewat media internet, lewat mesin pencari seperti Google. Fast boat juga di kenal dengan sebutan speed boat.

Lantaran karena sangat banyak perusahaan penyedia fast boat Bali ke Gili Trawangan, pastinya bakal sulit untuk anda untuk pilih. Pertanyaan setelah itu, perusahaan fast boat dari Bali ke Gili Trawangan yang mana yang perlu diambil? Jawabannya ada di halaman ini. Lantaran kami menuliskan untuk pembaca, yang membutuhkan fasilitas transfortasi fast boat ke Gili Trawangan murah, aman, bersih serta mengunakan fast boat yang masih baru.

Fast Boat Ke Gili

Referensi Fast Boat Ke Gili Trawangan Dari Bali

Satu diantara perusahaan yang saya referensi buat anda pakai, bila membutuhkan fast boat atau mungkin speed boat ke Gili Trawangan dari Bali yaitu Wahana Gili Ocean. Perusahaan fast boat ke Gili ini dapat kerap dimaksud dengan nama Wahana Gili Trawangan, lantaran maksud intinya ke Gili Trawangan Lombok. Pastinya ada juga bakal ajukan pertanyaan, mengapa saya merekomendasikan fast boat ke Gili trawangan, memakai Wahana Gili Ocean fast boat?

Wahana Gili Ocean mempunyai fast boat yang masih baru, ada 2 type fast boat yang Wahana Gili Ocean gunakan, yakni :

Fast Boat Wahana Gili Ocean I ( Mampu menampung penumpang 32 penumpang + 5 kru fast boat)
Fast Boat Wahana Gili Ocean II ( Mampu menampung penumpang 60 penumpang + 6 kru fast boat)

Tak hanya fast boat yang masih baru, Wahana Gili Ocean fast boat juga tawarkan harga ticket fast boat ke Gili Trawangan murah. Lantas apakah dengan harga ticket murah yang di tawarkan oleh fast boat Wahana Gili Ocean, lalu mutunya menyusut?

Meskipun Wahana Gili Ocean tawarkan harga ticket fast boat murah ke Gili Lombok atau mungkin dari Gili Lombok ke Bali, kwalitas service serta kwalitas fast boat mereka sekalipun tak menyusut. Pastinya anda bakal ajukan pertanyaan, mengapa kami ketahui pasti, bakal kwalitas service serta kwalitas fast boat Wahana Gili Ocean?

Awal mulanya, tiap-tiap saya (penulis) melalui jalan by pass Ida Bagus Mantra, nyaris tiap-tiap hari lihat shuttle antar jemput, yang bertuliskan Wahana Gili Ocean disamping mobil shuttle. Ketika saya lihat ke shuttle dari luar, mobil senantiasa penuh dengan penumpang, terlebih WNA atau mungkin Bule.

Diluar itu mobil shuttle yang dipakai juga tak tangung-tangung, Wahana Gili Ocean menggunakan Toyota Hiace, satu diantara microbus teranyar dari Toyota Indonesia. Sedang untuk penyedia fast boat di Bali yang lain, masih menggunakan Isuzu Elf atau mungkin Mitsubishi L300. Bila dipandang dari mobil shuttle yang dipakai perusahaan fast boat ke Gili, yang pasti yang paling bagus serta ternyaman yaitu Toyota Hiace yang di gunakan oleh Wahana Gili Trawangan.

Tengok di sini, sewa Toyota Hiace Di Bali.

Untuk info untuk anda, perjalanan dari Bali selatan ke pelabuhan Padang Bai Karangasem, bakal ditempuh kurun waktu lebih kurang 1, 5 jam. Dengan jarak tempuh 1, 5 jam pastinya memakai Toyota Hiace yang ternyaman. Dipandang dari mobil shuttle yang dipakai, perusahaan fast boat Wahana Gili Trawangan telah unggul dari perusahaan fast boat lain.

Sebelum saat kami tawarkan layanan ticket fast boat ke Gili Trawangan murah, memakai perusahaan fast boat Wahana Gili Trawangan, maka kami butuh cobanya. Lantaran kami tak ada merencanakan untuk bermalam di Gili Trawangan, jadi kami mengambil ticket return dalam sehari. Kami meminta Wahana Gili Ocean untuk menjemput di McDonald Jimbaran. Mobil shuttle Toyota Hiace datang jam 06 : 17 pagi, di mobil baru terisi 2 orang penumpang Bule. Lalu shuttle satu persatu menjemput penumpang yang lain.

Waktu itu, mobil shuttle terisi 11 orang penumpang. Barulah perjalanan dilanjutkan ke pelabuhan Padang Bai. Kami tiba di pelabuhan Padang Bai jam 08 : 51, lalu kami lakukan pendaftaran untuk memperoleh ticket return. Fast boat pergi dari pelabuhan jam 09 : 37. Awalannya fast boat kecepatan tak terlampau cepat, makin lama makin cepat. Untuk tidur didalam dalam fast boat, sangatlah susah. Lantaran fast boat menerjang ombak, yang bikin fast boat jalan seperti melalui polisi tidur, meskipun tempat duduk memakai bahan empuk.

fast boat wahana gili ocean

Kami tiba di Gili Trawangan seputar jam 11 : 36, pemadangan laut di Gili Trawangan betul-betul indah. Baru kami ketahui, mengapa orang Bule sukai ke Gili Trawangan. Lantaran cuma pesan ticket return dalam sehari, kami tak sadar, keberangkatan dari Gili Trawangan ke Bali yang di pesan pada hari yang sama, pergi jam 12 : 00. Jadinya tidak bisa nikmati situasi serta indahnya pantai Gili Trawangan lama-lama, lantaran mesti pergi balik. Didalam perjalanan anda bakal memperoleh air mineral serta camilan.
Harga Fast Boat Murah Wahana Gili Ocean – Bali Cruise

Lantas berapakah harga ticket fast boat ke Gili Trawangan atau mungkin harga fast boat dari lombok ke Gili Trawangan, memakai Wahana Gili Ocean? Jawabannya bisa anda tengok di sini, Harga fast boat ke Gili Trawangan. Tak hanya sediakan ticket untuk ke Gili Trawangan, Wahana Gili Ocean juga sediakan penjualan ticket Bali cruise fast boat menuju Senggigi Lombok serta ticket fast boat ke Gili Air.

Untuk itu kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Fast Boat Ke Gili"