Latest News

Jenis Permainan Waterbom Park Bali

Salah satu obyek wisata di Bali yang harus anda kunjungi saat berlibur di pulau dewata yaitu Kuta. Demikian terkenalnya Kuta Bali, nyaris sehari-hari tak pernah sepi dari wisatawan mancanegara serta wisatawan domestik. Lantas apa yang paling baik yang bisa anda kerjakan di Kuta Bali? Terkecuali wisata pantai Kuta, Waterbom Park Bali salah satu obyek wisata yang harus anda kunjungi.

Waterbom Park Bali salah satu wahana rekreasi air atau theme park, sangatlah pas bila anda liburan berbarengan keluarga. Taman ini adalah salah satu obyek wisata untuk anak di Bali yang sangatlah kami referensi. Taman air Waterbom Bali mempunyai luas ruang 3, 8 hecktar serta di dalamnya ada water slide standard klas dunia. Ada 9 type permainan di taman air Waterbom, seperti smash down, pipe line, boogie ride serta sedetailnya bakal kami tuliskan di bawah. Alamat Waterbom Bali, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia.

Bila anda bermalam di lokasi Kuta, anda cuma butuh memanggil taksi atau dapat pula dengan jalan kaki untuk ke waterbom park Bali. Bila anda bermalam di lokasi lain di Bali, seperti di obyek wisata Ubud, tentu anda bakal membutuhkan saranan transfortasi untuk ke waterbom park. Memakai taksi dari lokasi Ubud ke Kuta bakal mengonsumsi cost seputar Rp 200 ribu one way. Cara paling baik yaitu mencari jasa rental mobil di Bali. Dengan memakai layanan rental mobil, jadi cost transfortasi bisa anda tekan.

Beberapa besar wisatawan tidak suka berenang di kolam renang umum, karena kualitas kebersihan air yg tidak bagus dan banyak terkandung zat kimia pembersih air. Di taman air Waterbom sangat berbeda, air merasa segar serta kulit tak terasa kering karena menggunakan system tehnik sanitasi air mutakhir dengan klorinasi garam. Tentu beberapa orang telah umum nikmati rekreasi water park ditempat asal serta waktu wisata ke Bali mau wisata air yang tidak sama.

Pulau Bali mempunyai rekreasi water sport di Tanjung Benoa, di Tanjung Benoa anda bisa nikmati rekreasi water sport segera dengan alam, Jenis Permainan Waterbom Park Bali seperti banana boat, parasailing serta menyelam di lautan.

Jenis Permainan Waterbom Park Bali

1. Smash Down
Smash Down
Smash Down
Jenis permainan air ini memerlukan nyali yang cukup besar, karena anda bakal sliding di kemiringan slide ini 60 derajat, dengan kecepatan 70 kilomer per jam.









2. Funtastic
Funtastic
Funtastic
Wahana funtastic lebih pas untuk anak-anak, orangtua tak perlu cemas lantaran wahana funtastic ini, memanglah dengan cara spesial didesain untuk anak-anak. Di wahana ini ada water canon, body slide serta ada banyak lagi yang lain.








3. Pipeline
Pipeline
Pipeline
Permainan Pipeline ini termasuk Jenis Permainan Waterbom Park Bali yang bakal membawa anda berputar ikuti alur pipa, tentu dengan kecepatan 60 km. sepanjang 13 detik bakal meningkatkan jantung lumayan kencang. Di sebagian tikungan dari jalur pipa, anda bakal rasakan style gravitasi maksimum 3, 5 G. Pipeline mempunyai ketinggian 20 mtr., waktu anda berliku-liku menuruni jalur pipa, anda dapat juga lihat panorama obyek wisata kuta serta kebun yang teratur rapi di waterbom park.




4. Super Bowl
Super Bowl
Super Bowl
Jenis Permainan Waterbom Park Bali atau Permainan super bowl menggunakan perahu karet serta peserta akan duduk di perahu karet.










5. Boomerang
Boomerang
Boomerang












6. Boogie Ride
Boogie Ride
Boogie Ride













7. Lazy River
Lazy River
Lazy River













8. Race Track
Race Track
Race Track












9. Climax
Climax













Jam Buka Waterbom Bali Kuta
Waterbom Kuta buka setiap hari, terkecuali pada saat hari raya Nyepi di Bali. Buka mulai dari jam 09 : 00 – 18 : 00.

Untuk mengunjungi Jenis Permainan Waterbom Park Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Jenis Permainan Waterbom Park Bali "