Latest News

Pondok Pekak Ubud Bali

Pondok Pekak Ubud
Pondok Pekak Ubud
Pulau Bali mempunyai beranekaragam obyek wisata yang menarik untuk di kunjungi, dari mulai obyek wisata Kuta, obyek wisata di Ubud serta ada banyak lagi yang lainya. Beberapa besar wisatawan domestik yang bertandang ke Bali umumnya pada berlibur sekolah, hari libur nasional maupun pada akhir minggu. 
Pemilihan saat liburan ketika liburan sekolah, akhir pekan atau hari libur nasional, karena sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur di Bali, senantiasa bersama keluarga atau mungkin dengan anak-anak. Oleh karena itu, obyek wisata di Bali untuk anak sangatlah tidak sering sepi dari wisatawan domestik. 

Obyek wisata Ubud, selain menawarkan wisata budaya serta alam, juga menyediakan obyek wisata untuk anak, satu diantaranya yaitu Pondok Pekak Ubud Bali. Lantas obyek wisata seperti apakah Pondok Pekak Ubud ini? 

Pondok Pekak Ubud Library 
Pondok Pekak Ubud Library
Pondok Pekak Ubud Library
Pondok Pekak Ubud lebih di kenal dengan nama Pondok Pekak Library Learning Centre Ubud oleh wisatawan asing. Untuk sekarang ini, pengunjung paling banyak ke Pondok Pekak Ubud yaitu wisatawan asing yang berlibur bersama anak-anak mereka. 
Awal didirikannya Pondok Pekak Ubud, ditujukan untuk dipakai juga sebagai perpustakaan yang memberi pengetahuan perihal lingkungan. Awalannya pengujung Pondok Pekak Ubud Bali yaitu ekspatriat yang tinggal di Ubud bersama anak-anak, yang memerlukan fasilitas serta tempat membaca yang baik untuk anak-anak mereka. Sekarang ini Pondok Pekak library di Ubud, sudah berkembang jadi suatu pusat obyek wisata untuk wisatawan asing, ekspatriat yang tinggal di Ubud serta masyarakat lokal. 


Pondok Pekak Ubud Library
Pondok Pekak Ubud Library
Perpustakan ini bukan sekedar ditujukan untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa nikmati perpustakaan ini. Bersamaan dengan berjalannya saat, Pondok Pekak Library di Ubud, sudah jadi salah satu obyek wisata di Ubud, dengan maksud untuk mempromosikan pengetahuan bakal alam, lingkungan serta budaya di Bali. 


Pondok Pekak Ubud Library
Pondok Pekak Ubud Library
Perpustakaan ini bukan sekedar untuk tempat membaca, namun juga dipakai untuk tempat mengajar musik tradisional, tari tarian, gamelan untuk anak-anak, pembuatan topeng, lagu multi-bahasa, belajar ukiran kayu khas tradisional Bali, yang di ajarkan oleh seseorang guru pemahat serta belajar bhs Indonesia untuk orang dewasa serta anak-anak eskspatriat. Terkecuali untuk pas belajar, Pondok Pekak Ubud Bali kerap juga sebagai tempat beragam pertunjukan, pembacaan puisi, workshop. 


Pondok Pekak Ubud Library
Pondok Pekak Ubud Library
Jadi bisa disebutkan, ini yaitu tempat untuk belajar seni Bali serta bhs untuk anak-anak anda. Lantaran perubahan tempat ini bergantung dari sumbangan pengunjung, jadi anda akan tidak temukan tempat dengan kesan elegan. Podok Pekak Ubud, sangatlah pas untuk anda yang berlibur di Bali kurun waktu panjang. 

Lokasi Pondok Pekak Library Learning Centre 
Lokasi dari Pondok Pekak Ubud terdapat di pusat obyek wisata Ubud, tempat tepatnya ada di Jalan Monkey Forest, Ubud di samping lapangan sepak bola. Silahkan click link, untuk memperoleh peta tempat, Tempat Pondok Pekak Ubud Bali. Tempatnya sangatlah bagus lantaran ada dilingkungan yang tenang hingga mempermudah bakal evaluasi serta pemahaman bakal hal yang dipelajari. 

Mengapa Anak-Anak Sukai Dengan Pondok Pekak Ubud? 
Pertanyaan diatas bakal ada pada pikiran anda sesudah membaca beberapa dari isi artikel ini. Tentu anda mau tahu bakal jawabannya. Tempat yang sangatlah tenang, di desain untuk anak-anak dengan rencana bermain sembari belajar. Hal semacam ini bikin anak-anak terasa bermain sembari mereka belajar. Buku yang ada di sini dari beragam bhs, seperti bhs Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Perancis, Italia serta Indonesia. Diluar itu, anak-anak dapat juga belajar memecahkan teka-teki. 

Lantas Bagaimanakah Dengan Orang Dewasa? 
Ditempat ini dapat ada buku untuk orang dewasa yang dapat juga anda pinjam, diluar itu anda dapat juga melihat anak anda lakukan aktivitasnya bersama anak-anak lain serta bisa melihat pertunjukan yang kerap diselenggarakan di sini. 

Tempat Wisata Di Ubud Untuk Anak Waktu Berlibur Di Bali 
Lantas tempat lain di Ubud untuk anak yang menarik dimana lagi? Tentu waktu anda berlibur di Ubud bersama anak-anak, bukan sekedar mau berkunjung ke satu obyek wisata. Ubud Bali mempunyai sebagian obyek wisata untuk anak, satu diantaranya yaitu kesibukan arung jeram atau lebih di kenal dengan nama rafting di Bali. 

Ubud mempunyai sungai yang bernama sungai Ayung, yang sangatlah pas untuk wisata rafting. Sungai ini sangatlah pas untuk pemula serta anak-anak. Cari info sedetailnya perihal kesibukan rafting di ubud dengan mengklik link. 

Selain rafting, obyek wisata untuk anak di Ubud yaitu monkey forest. Di obyek wisata monkey forest Ubud, anda serta anak-anak anda bisa lihat kera-kera yang ada di rimba lindung. Anak-anak bisa memberi pisang untuk makanan kera.

Untuk mengunjungi Pondok Pekak Ubud Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Pondok Pekak Ubud Bali"