Latest News

Miniapolis Kuta Beachwalk Bali - Tempat Wisata Anak Usia dibawah 12 Tahun

Miniapolis Bali
Miniapolis Bali
Miniapolis Bali salah satu obyek wisata untuk anak di Bali yang bisa anda kunjungi. Untuk anda yang tinggal di Jakarta daerah Kelapa Gading, yang pasti pernah berkunjung ke atau sekurang-kurangnya mendengar Miniapolis, suatu tempat rekreasi untuk anak-anak. Untuk yang tengah liburan di Bali dengan anak-anak, terlebih anda bermalam di lokasi wisata Kuta Bali.

Lantas apakah itu Miniapolis Bali? Miniapolis suatu tempat bermain untuk keluarga yang liburan di Bali bersama anak-anak. Miniapolis Bali di design untuk anak-anak yang mempunyai usia dibawah 12 th.. Di th. 2012, Miniapolis dibangun di Bali, serta mengambil lokasi di obyek wisata Kuta Bali. Wahana bermain Miniapolis Bali sediakan sarana bermain paling baik di Bali, dengan standard keamanan untuk anak serta kebersihan.


Miniapolis Beachwalk Bali
Miniapolis Beachwalk Bali
Lokasi Miniapolis Bali 

Lokasi dari Miniapolis Kuta Beachwalk Bali ada di lantai 3 beachwalk Mall Bali, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali 80361. Untuk layanan customer service dari Miniapolis Kuta Beachwalk Bali.

Karena ada didalam mall Beachwalk Bali, Miniapolis Kuta Beachwalk Bali senantiasa ramai memperoleh kunjungan wisatawan domestik serta wisatawan asing. Diluar itu, bila anak-anak anda telah jemu bermain, jadi anda bisa mengajak anak-anak bermain di pantai Kuta Bali yang pas ada di depan Mall Beachwalk Bali.

Saat anda wisata di Bali serta bermalam di obyek wisata di Bali yang lain seperti Sanur atau Ubud, jadi untuk menuju lokasi dari Miniapolis Kuta, anda bakal membutuhkan fasilitas transfortasi.

Jenis Aktivitas Yang Anak-Anak Dapat Lakukan 

Miniapolis Kuta Beachwalk Bali
Miniapolis Kuta Beachwalk Bali
Di Miniapolis Kuta Beachwalk Bali, anak-anak bisa lakukan perjalanan di wahana Cricket Hideout. Luas dari wahana Cricket Hideout 385 meter persegi, yang mempunyai rencana lingkungan yang ada di Bali. Anak anda bisa memanjat pohon pisang, menaklukan hambatan - hambatan yang ada, dan menjelajahi rumput hijau. Mohon di tulis, seluruhnya tak asli, tetapi mirip asli.

Miniapolis Kuta Beachwalk Bali
Miniapolis Kuta Beachwalk Bali
Anak-anak anda diharuskan menggunakan kaus kaki, bila anda tak membawa kaos kaki, anda bisa menyewa ditempat ini. Bila anak anda mempunyai tinggi dibawah 1 mtr., dianjurkan dengan pengawasan orangtua. Di Miniapolis Kuta Beachwalk Bali, juga ada wahana bermain waterplay dimaksud Crick Lagoon. Di Crick Lagoon, anak anda bisa bermain air mancur, meluncur ke kolam.

Kenyamanan & Kebersihan 

Miniapolis Kuta Beachwalk Bali
Miniapolis Kuta Beachwalk Bali
Supaya anak-anak anda nyaman waktu bermain Miniapolis Bali, pihak Minneapolis Kuta Beachwalk Bali, memakai cairan desinfektan serta uap steamer suhu tinggi, untuk bersihkan seluruhnya sarana serta peralatan bermain, supaya melindungi kebersihan untuk kenyamanan bermain anak-anak anda. Karena kenyamanan serta kebersihan yang terbangun di Miniapolis Kuta Bali, oleh karena itu tempat ini kami rekomendasikan juga sebagai obyek wisata anak di Bali.

Untuk mengunjungi Miniapolis Kuta Beachwalk Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Miniapolis Kuta Beachwalk Bali - Tempat Wisata Anak Usia dibawah 12 Tahun"