Latest News

Devdan Show Nusa Dua Bali

Devdan Show
Devdan Show
Anda sedang merencanakan untuk wisata di Bali, bersama keluarga serta anak-anak? Bila iya, Devdan Show Bali Nusa Dua Theatre, jangan sampai anda lewatkan waktu berlibur di Bali. Pertunjukan Devdan Show Nusa Dua Bali, sangatlah pas untuk anak-anak, lantaran memberi pengetahuan serta memperkenakan bakal budaya nusantara Indonesia. Di pertunjukan ini, bakal memperkenalkan anda, bakal budaya Bali, Sumatra, Jawa, Borneo serta Papua.


Lantas apa artinya Devdan? Kata Devdan berasal dari bahasa Sansekerta, yakni “Deva” serta “Dhana'”, yang mempunyai arti Rahmat Tuhan. Dinamakan Rahmat Tuhan, lantaran semua harta nusantara, baik kekayaan alam serta budaya yaitu Rahmat Tuhan, untuk semua rakyat Indonesia.

Devdan Show
Devdan Show
Di bawah ini, kami bakal ceritakan sedikit sinopsis dari narasi di Devdan Show Nusa Dua Bali. Awal ceritanya dimulai, dari 2 anak muda yang turut program tur berlibur di Bali, ke-2 anak ini terasa jemu bakal program tur yang di tawarkan. Lantaran hal semacam itu, 2 anak muda ini memisahkan diri dari grup tur serta mengambil keputusan untuk mendaki tebing. Di waktu pendakian tebing, 2 anak muda ini temukan harta karun, serta harta karun inilah yang bakal membawa seluruhnya pemirsa untuk lihat isi kekayaan dari nusantara di Devdan Show.

Devdan Show Bali Nusa Dua Theatre 

Devdan Show
Devdan Show
Pertunjukan Devdan Show Nusa Dua Bali, mengambil tempat di obyek wisata Nusa Dua, tepatnya di lokasi komplek BTDC Nusa Dua. Seperti yang anda ketahui, Nusa Dua yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang populer serta memperoleh kunjungan dari wisatawan mancanegara.

Pertunjukan Devdan menggabungkan pada budaya lokal dengan tatanan lampu serta nada teknologi terbaru. Terkecuali tata lampu serta nada, pertunjukan Devdan juga tawarkan tarian kontemporer serta kostum yang memukau. Bukan sekedar tarian yang bisa anda saksikan, atraksi akrobatik juga di pertontonkan di sini.

Devdan Show Atractions
Devdan Show Atractions
Durasi pertunjukan Devdan Show Nusa Dua Bali yaitu 90 menit, sepanjang durasi ini anda dapat juga lihat tata panggung kelas dunia serta dampak panggung seperti asap, api serta sinar. Sangatlah memukau serta berkesan lebih mengagumkan bila dipandang segera. Tempat pementasan bisa menyimpan 700 orang pemirsa, dengan keyamanan kelas internasional serta ruang full ac.

Untuk mengunjungi Devdan Show Nusa Dua Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Devdan Show Nusa Dua Bali"