Latest News

Melihat Berbagai Jenis Satwa Langka di Bali Safari and Marine Park

Bali Safari & Marine Park
Bali Safari & Marine Park

Bila anda liburan di Bali bersama anak-anak, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Bali Safari Marine Park. Lantaran obyek wisata di Bali ini, menyediakan pengalaman safari paling baik untuk anda serta anak anda.
Bali Safari and Marine Park juga dimaksud dengan nama taman safari Bali. Obyek wisata taman safari Bali, menyediakan tempat untuk satwa liar di habitat aslinya, yang di bangun dengan perpaduan kebudayaan orang-orang Bali serta cocok dikunjungi untuk semua usia.



Taman safari Bali dipunyai serta dikelola oleh taman safari Indonesia. Taman safari Indonesia, memanglah populer pakar dalam konservasi binatang serta populer dalam mengadakan eksebisi dan pertunjukan binatang.

Bali Safari & Marine Park
Bali Safari & Marine Park

Taman safari Indonesia, mempunyai pengalaman sekitar lebih 20 tahun dalam hal penyediaan wahana taman safari, pengalaman ini bikin taman safari Bali, jadi salah satu taman safari paling baik di Indonesia serta jadi obyek wisata di Bali untuk anak serta berlibur keluarga paling baik di pulau dewata.






Ada beragam jenis satwa langka yang datang dari 3 negara yakni Indonesia, India serta Afrika. Terdiri dari 60 species serta 400 ekor satwa langka yang datang dari Indonesia umpamanya Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa serta Harimau Sumatra.

Dari Negara India diantaranya Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai serta Black Buck. Satwa langka dari Afrika juga tak ketinggalan seperti Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Babbon, Zebra serta Blue Wildebeest.

Tempat Bali Safari and Marine Park 

Kawasan Bali Safari and Marine Park, di bangun di atas areal seluas 40 hektar. Adalah salah satu dari 3 kebun binatang yang ada di Indonesia. Terdapat di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali. Yakni Desa Lebih, Desa Serongga serta Desa Medahan.

Jaraknya 17 km ke arah timur kota Denpasar atau seputar 1 jam dari bandara Ngurah Rai, dengan melewati jalan By Pass Ngurah Rai serta By Pass Prof Ida Bagus Mantra. Tempat dari Taman safari Bali betul-betul strategis, gampang di akses serta sangatlah tidak sering berlangsung kemacetan.

Tempat Wisata Di Bali Untuk Anak

Bali Safari & Marine Park
Bali Safari & Marine Park

Salah satu obyek wisata terbaik di Bali untuk anak-anak kunjungi yaitu Bali Safari and Marine Park. Waktu berkunjung anak-anak serta anda bisa nikmati sebagian pertunjukan diantaranya, pertunjukan satwa serta pengetahuan perihal satwa di panggung Hanuman, atraksi gajah di kampung gajah yang ada museum gajah, wisata naik gajah, serta warung gajah.






Ada pula atraksi mandi gajah di taman Ganesha yang memiiki patung Ganesha setinggi 9 mtr., adalah pintu masuk menuju Bali Teater. Tempat permandian air suci juga ada di sini yang dimaksud Tirta Sulasih. Beragam barang kerajinan khas Bali serta aksesori berupa binatang banyak di jual di areal pertokoan yang di kenal dengan nama Peken Bali. Sehari-hari diselenggarakan kelas menari Bali serta memainkan alat musik gambelan Bali di Bale Banjar.

Bila mau menginap, wisatawan juga disiapkan penginapan di Mara River Safari Lodge. Saat malam hari pengunjung bisa lihat satwa liar yang berkeliaran di habitatnya. Ada pula restoran yang sediakan beragam jenis makanan serta minuman.

Bali Safari & Marine Park
Bali Safari & Marine Park

Sarana bermain juga ada dikawasan Fun Zone untuk anak-anak berumur optimal 10 th.. Arena bermain yang disiapkan seperti Mary Go Round, Clumbing Car, Go Go Bouncer dengan tarif 10 ribu untuk sekali main. Pengunjung dapat juga menunggang unta dengan tarif 20 ribu, naik gajah keliling dengan tarif 100 ribu, berikan makan gajah, serta berfoto dengan satwa langka dengan membayar 20 ribu untuk satu kali photo.





Terkecuali juga sebagai daerah maksud wisata menarik di Bali yang harus anda kunjungi, Bali Safari and Marine Park juga jadikan tempat pengembangbiakan untuk satwa yang terancam punah. Harimau Putih dari India yang sangatlah langka tengah dicoba dikembangbiakkan supaya terbangun keberadaannya.

Bali Safari & Marine Park
Bali Safari & Marine Park


Untuk mengunjungi Bali Safari and Marine Park seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Melihat Berbagai Jenis Satwa Langka di Bali Safari and Marine Park"