Latest News

Circus Waterpark Bali

Waterpark Bali
Waterpark Bali
Liburan keluarga ke pulau Bali pastilah sangatlah menyenangkan, bersama istri serta anak-anak anda. Jalan-jalan ke obyek wisata di Bali, main ke pantai atau berbelanja oleh-oleh khas Bali. Sebagian besar anak-anak, bila berkunjung ke waterpark pastilah sangatlah suka.

Waterpark Bali
Waterpark Bali

Banyak wisatawan yang liburan dengan keluarga, saat sebelum berlibur pastilah mau tahu, dimanakah obyek wisata di Bali untuk anak? Pulau Bali mempunyai beranekaragam atraksi wisata untuk anak, seperti watersport Tanjung Benoa, rafting di sungai Telaga Waja atau main ke waterpark. Pulau Bali mempunyai sebagian waterpark satu diantaranya yaitu Circus Waterpark Bali.




Circus Water Park Kuta Bali yaitu salah satu wahana rekreasi air serta ada banyak jenis permainan, seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline serta speed slide, yang pada umumnya ada di water park yang lain. Lantas di manakah lokasi Circus Waterpark Bali untuk wisata di Bali anda?

Alamat Circus Waterpark Bali 

Alamat dari Circus Waterpark Bali ada di Jalan. Kediri, Kuta – Bali, 80361. Untuk mencapai lokasi dari Bali waterpark sangat gampang, terlebih anda yang bermalam di kawasan wisata Kuta. Hanya tinggal memanggil taksi. Untuk yang tidak bermalam dikawasan Kuta, memakai taksi tentu bakal membuat biaya transfortasi anda membengkak.

Waterpark Bali
Waterpark Bali
Dengan memakai jasa sewa mobil dengan supir di Bali, jadi anda bisa menghemat biaya transfortasi, dan anda dapat juga berkunjung ke obyek wisata lain, yang ada dekat dengan Circus Waterpark Bali, seperti Kuta Theater, Beachwalk Kuta Bali.

Waterpark Bali
Waterpark Bali
Selain circus waterpark Kuta, pulau Bali juga memiliki waterpark yang lain serta tentunya tidak kalah dengan tempat ini, seperti :

1. Waterbom Bali
2. New Kuta Green Park 

Yang paling populer serta paling banyak mendapat kunjungan dari wisatawan mancanegara serta domestik yaitu Waterbom Kuta Bali. Namun harga tiketnya jauh lebih mahal serta sering terlalu ramai untuk kenyamanan anda.

Untuk mengunjungi Circus Waterpark Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Circus Waterpark Bali"