Latest News

Alas Kedaton Bali

Alas Kedaton Temple
Alas Kedaton Temple
Ingin melihat kera dengan cara langsung saat berlibur ke Bali, Alas Kedaton tempatnya. Salah satu objek wisata di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan domestik ataupun mancanegara. Untuk anda yang merencanakan atau tengah liburan bersama anak-anak, tempat wisata Alas Kedaton Bali sangatlah direkomendasikan untuk anda kunjungi.





Monkey Forest Alas Kedaton Bali
Monkey Forest Alas Kedaton Bali
Tempat dari tempat wisata Alas Kedaton Bali ada di Jalan Raya Alas Kedaton Kukuh, Marga 82181. Bila anda pergi dari kawasan pantai Kuta, jadi bakal membutuhkan saat 1 jam 10 menit, tentu situasi jalan tak macet. Anda bisa mengunakan peta yang kami siapkan di bawah, bila anda butuh panduan arah untuk mencari tempat tempat wisata ini.

Alas Kedaton Bali adalah kawasan rimba lindung yang mempunyai luas lebih kurang 12 hektar. Terkecuali terdapat banyak pohon-pohon, anda bakal lihat banyak kera di sekitar rimba. Janganlah cemas, kera-kera di sini akan tidak menyerang anda, terkecuali anda melakukan tindakan kasar pada mereka. Kera yang ada di tempat wisata ini, sudah punya kebiasaan lihat manusia serta sangatlah jinak. Oleh karena itu sewaktu anda masuk gerbang, anda bakal disambut oleh kera-kera ini.

Monkey Forest Kedaton
Monkey Forest Kedaton
Meskipun kera-kera ini jinak, namun tetaplah binatang liar, dianjurkan anda juga terus waspada terlebih pada barang bawaan. Seperti dompet, handphone, kacamata, anting-anting serta beberapa barang kecil yang lain. Diupayakan untuk menaruhnya di tas serta tersembunyi. Ada kemungkinan kera-kera ini bakal tertarik pada beberapa barang bawaan anda, jadi itu berhati-hatilah supaya anda bisa menikmati berlibur, bukannya pikirkan barang yang hilang.



Alas Kedaton Bali
Alas Kedaton Bali
Jika anda suka dengan mendatangi Alas Kedaton Bali, bawalah sedikit makanan yang bisa anda berikanlah pada kera, seperti pisang maupun kacang. Bila anda telah memberi makanan, jadi anda mempunyai kesempatan berfoto bersama kera. Terkecuali anda bisa lihat kera-kera, di lokasi objek wisata ini juga terdapat pura.

Selain objek wisata ini, pulau Bali juga mempunyai objek wisata yang lain untuk melihat kera bermain di alam. Nama tempatnya yaitu Monkey Forest Ubud. Lantaran terdapat di kawasan pariwisata Ubud, jadi Monkey Forest senantiasa ramai memperoleh kunjungan wisatawan domestik ataupun mancanegara setiap sore hari.

Untuk mengunjungi Alas Kedaton Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Alas Kedaton Bali"