Latest News

Bali Bird Park

Bali Bird Park di bangun sekitar 20 tahun yang lalu. Pada bulan Oktober tahun 1995, obyek wisata taman burung Bali, di buka untuk pertama kalinya. Merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia.
Di bangun diatas lahan seluas dua hektar, taman burung Bali mempunyai beragam jenis koleksi burung. Baik burung lokal ataupun dari mancanegara.

Bali Bird Park
Bali Bird Park
Kurang lebih 1. 000 satwa jenis unggas dari 250 species dipelihara di taman burung Bali. Seperti burung cendrawasih, kaswari, merpati, pelican, bangau, kakak tua serta satwa unggas yang lainnya.

Taman burung Bali, adalah salah satu obyek wisata terfavorit untuk wisatawan yang liburan ke Bali bersama keluarga serta anak anak. Taman burung Bali populer dengan burung yang sangatlah langka keberadaannya yakni Jalak Bali.

Wisatawan yang bertandang sehari-hari meraih 300 – 400 orang. Terlebih waktu musim berlibur sekolah serta hari raya. Terkecuali lihat beragam jenis burung, pengunjung dapat juga berfoto – photo bersama unggas itu.

Berikut ini Video Kegiatan di Bali Bird Park


Lokasi Bali Bird Park

Bali Bird Park (Taman Burung Bali) terdapat di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, kabupaten Gianyar – Bali. Seputar 12 km ke arah timur kota Denpasar serta bisa ditempuh kurun waktu 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, lewat jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra.

Object wisata di Bali ini dapat searah dengan desa kerajianan kayu serta patung Batubulan, dan pusat kerajinan emas serta perak di Celuk Gianyar Bali. Bila anda membutuhkan panduan arah untuk menuju Bali Bird Park, silahkan pakai peta di Google Map lewat cara mengklik link ini, Saksikan Peta Lebih Besar.

Koleksi Taman Burung Bali

Taman burung Bali, mempunyai koleksi burung terlengkap yang bisa anda saksikan di pulau dewata. Koleksi burung datang dari mancanegara serta tentu burung dari Indonesia. Tiap-tiap burung bakal di kelompokan sesuai sama daerah asal dari burung.

Bali Bird Park
Bali Bird Park
Burung dari Amerika selatan seperti Makaw Skarlet serta Hyacinth Macaw
Burung dari Afrika selatan seperti burung beo abu – abu Afrika yang populer bakal kemampuannya mengikuti nada manusia.
Burung dari Sumatra seperti Crimson Wing Parakeet.
Burung dari Kalimantan seperti burung Junai Emas.
Burung dari Papua seperti burung Kasuari.
Burung dari Jawa seperti burung Elang Jawa, Elang-ular bido.
Burung dari Bali seperti burung Jalak Bali

Aktivitas & Atraksi Di Bali Bird Park

Selain melihat burung, anda dapat juga lihat aktraksi seperti
- Burung kakak tua terbang
- 4D Theater
- Melihat Komodo
- Foto-foto bersama burung.
- Melihat perkembangbiakan burung, mulai dari bertelur sampai menetas.
- Memberi makan burung dapat anda lakukan di taman burung Bali

Wisata ini lebih bersifat pendidikan untuk anak-anak. Mereka bakal mengenal bagaimanakah menyayangi binatang, melindungi kelestarian alam serta melindungi burung langka supaya tidak punah habitatnya. Lihat di sini tempat wisata di Bali untuk anak-anak.

Bila anda berkunjung ke Bali Bird Park dengan jumlah rombongan minimal 20 orang, layanan tour guide bakal disiapkan dengan cara gratis oleh pihak taman burung Bali, namun anda harus melakukan pemesanan satu hari sebelumnya.

Untuk memesuki areal dari Bali Bird Park, anda tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan seperti anjing atau kucing. Jam buka dari Bali Bird Park mulai dari jam 09 : 00 – 17 : 30 serta setiap hari buka terkecuali pada saat hari raya Nyepi.

Fasilitas Bali Bird Park

Bali Bird Park dibagi jadi beberapa bagian sesuai asal dari burung tersebut . Habitatnya juga dikondisikan agar menyerupai habitat asli dari asal burung.

Setelah anda lelah berjalan-jalan di Bali bird park, serta anda bisa beristirahat di restoran serta kafe yang menjual beragam jenis makanan serta minuman.

Ada pula beberapa toko yang menjual cendramata yang berkaitan dengan burung. Harga nya juga sangatlah terjangkau. Terlebih pengunjung anak-anak, pasti berkunjung ke tempat ini untuk beli boneka burung kegemaran mereka.

Untuk mengunjungi Bali Bird Park seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Bali Bird Park"