Latest News

Objek Wisata Bali Nusa Dua

SERATOUR - Objek Wisata Bali Nusa Dua



Masih tetap jalan di seputar pulau bali, masih tetap suka pada pulau bali yang indah menawan dengan pemandangan alamnya yang telah populer hingga mancanegara? obyek wisata yang satu ini yaitu Nusa Dua yang juga demikian populer di mancanegara. Nusa Dua terdapat seputar 40 km samping selatan kota Denpasar, ibukota dari provinsi Bali. Akses untuk menuju tempat ini sangatlah gampang apabila anda dari daerah Kuta cuma seputar (20-30 menit saat perjalanan) apabila dari Jimbaran seputar (15 menit saat perjalanan) di jalur selatan yaitu jalur paling utama yang dimaksud Jalan Bypass Ngurah Rai, sebagai Jalan Bypass Nusa Dua waktu mendekati lokasi itu.
Dari Bandara internasional cuma seputar 20 hingga 30 menit dengan memakai mobil apabila memakai layanan taksi tarifnya dari sana bakal mengonsumsi cost pada Rp 95. 000 hingga 110. 000. Bila Anda berkeinginan unruk berkunjung disini, jadi hotel yang bakal Anda singgahi tak diragukan lagi bakal mengatur untuk menjemput Anda di bandara.
Untuk Transportasi umum masih tetap jauh dari umum di daerahnya, namun sebagian bemo dari terminal Tegal di Denpasar lakukan ply bypass paling utama.

Sebagian tempat wisata yang bisa anda kunjungi di lokasi Nusa Dua salah satunya yaitu :

1. Pantai Geger (Pantai Geger). Mempunyai keindahan pantai dengan pasir putih di pinggir barat. Biasanya Pantai Geger ini aman dipakai untuk berenang serta sebagian warung yang ada di pantai. Restoran, beachbeds serta pijat Ladys seluruhnya bekerja untuk koperasi setempat. Dengan suporting Anda mensupport mereka beberapa masyarakat setempat. Geger mempunyai angin yang dingin lantaran jadi salah satu dari sebagian pantai yang menghadap ke timur serta lantaran ada OFV karang yang jauh dari pantai ini dapat mempunyai sebagian suhu air hangat di Bali. Kepala arah barat keluar dari Nusa Dua kantong melalui lapangan golf serta lalu St Regis Hotel (di samping kiri Anda). Tidak lama sesudah St Regis, mengambil balik pertama kiri menuju ke pantai serta teruskan ke tempat parkir Pantai Geger.

2. Museum Pasifika, Blok P, BTDC Nusa Dua (dekat Bali Collection), sehari-hari. Betul-betul kurang dihargai serta kurang di kenal juga sebagai tempat wisata. Sesungguhnya ini yaitu suatu museum yang indah, serta sangatlah disarankan untuk siapa saja yang tertarik dalam seni Bali, Asia Tenggara serta Pasifik Selatan. Pameran difokuskan pada seniman Eropa yang bikin Bali rumah mereka, dan pelukis lokal yang populer. Pameran Indocina yang mengesankan, seperti menghadirkan artefak Polinesia. Menghadirkan karya seni premium seniman populer dari semua dunia seperti kami Paul Gauguin, Theo Meier, Le Mayeur, Rudolf Bonnet, Arie Smith, Hendrik Paulides, Isaac Israel, Emilio Ambron, serta banyak lagi. Rp 70, 000.

3. Pulau Serangan (Turtle Island). Perahu yang ada dari Nusa Dua serta Tanjung Benoa. Umumnya sangat mungkin penilaian cermin dari kehidupan laut dalam perahu. Seperti namanya, Serangan adalah suatu lokasi konservasi penyu. Orang-orang setempat melindungi telur penyu di rumah-rumah konservasi tradisional hingga menetas serta lalu anak penyu itu dilepaskan ke pantai setempat. Terkecuali kura-kura, mereka juga mempunyai reptil, burung, ular serta kelelawar.
banana boat, parasailing, jetski, menyelam, ikan terbang
banana boat, parasailing, jetski, menyelam, ikan terbang
Banyak perusahaan yang ada di Nusa Dua tawarkan berolahraga air (banana boat, parasailing, jetski, menyelam, ikan terbang, dan lain-lain). Anda bisa pesan segera di pantai di Nusa Dua atau Tanjung Benoa, atau pilih hotel Anda mengatur untuk Anda. Seluruhnya operator bekerja bersama untuk meyakinkan bahwa ada amat sedikit (bila ada) ketidaksamaan harga. Menginginkan untuk membayar seputar US $ 25-30 untuk beberapa besar aktivitas.


PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Objek Wisata Bali Nusa Dua"