Latest News

Watersport Tanjung Benoa

SERATOUR - Watersport Tanjung Benoa

Watersport Tanjung Benoa
Watersport Tanjung Benoa

Watersport Tanjung Benoa

Watersport Tanjung Benoa - apakah anda mau coba atau mungkin anda pernah coba serta mau untuk coba lagi? Halaman situs ini, dengan cara spesial mengulas serta sediakan tarif water sport Tanjung Benoa yang pastinya dengan harga terjangkau tanpa ada kurangi kwalitas service pada customer.

Watersport Tanjung Benoa

Beberapa orang tahu, obyek wisata Bali yang seringkali dipakai untuk kesibukan Bali water sport yaitu pantai Tanjung Benoa. Hal yang bikin pantai Tanjung Benoa jadi pilihan untuk beraktivitas water sport di Bali, lantaran pantai ini mempunyai gelombang air laut yang tenang serta sangatlah aman untuk kesibukan water sport di Bali. Sangatlah tidak sama dengan pantai di Kuta yang mempunyai gelombang laut yang agak tinggi serta lebih pas untuk kegiatan berolahraga surfing.

Pantai Tanjung Benoa, terdapat di paling ujung tenggara pulau Bali serta berdekatan dengan tempat wisata Nusa Dua, bila anda datang dari airport Ngurah Rai, anda bakal meniti jarak 15, 7 km. yang bisa anda tempuh kurun waktu 30 menit. Kesibukan water sports dikerjakan dari mulai jam 08 : 00 – 14 : 00, lantaran sesudah jam 14 : 00 maka air laut bakal surut serta speed boat yang dipakai untuk kesibukan berolahraga air tidak bisa dikerjakan. Keselamatan dalam beraktivitas watersport Tanjung Benoa sangatlah diprioritaskan lewat cara menydiakan instruktur-instruktur yang terlatih serta memiliki pengalaman serta alat-alat yang dipakai juga mesti penuhi standard keamanan. Jaminan asuransi kecelakaan juga disiapkan untuk customer.

Kami juga sebagai penyedia layanan service watersport Tanjung Benoa, sediakan beragam jenis kesibukan watersport yang bisa anda tengok di tabel di bawah. Untuk memperoleh detil dari semasing kesibukan berolahraga air serta semasing tarif water sport Tanjung Benoa, silahkan click link pada kesibukan watersport dibawah ini.

Pilihan Kesibukan Watersport Tanjung Benoa Bali
Tanjung Benoa Watersport

Banana Boat - Flying Fish
Jet Ski - Parasailing
Rolling - Donat Snorkeling
Pulau Penyu Tanjung Benoa - Scuba Diving
Water Ski - Seawalker Tanjung Benoa
Paket Potongan harga sampai 70% – Cuma Pemesanan Melalui Situs Ini

Pastinya anda bakal terasa kurang untuk lakukan cuma satu kesibukan watersport serta pastinya mau coba kesibukan berolahraga air yang lain. Maka kami bisa anjurkan buat anda supaya beli paket watersports. Dengan pilih paket watersport anda bakal memperoleh potongan harga sampai 70%. Bila anda inginkan paket watersport murah Tanjung Benoa anda bisa mengklik link ini paket potongan harga watersport Tanjung Benoa.

Harga terjangkau pada situs kami, cuma bakal anda peroleh bila pesan lewat situs ini, harga terjangkau akan tidak anda peroleh bila anda pesan segera di tempat permainan. Bila anda pesan lewat situs ini, anda bakal memperoleh voucher yang bisa anda perlihatkan pada penyedia watersport di Tanjung Benoa.

Bila anda membutuhkan panduan arah untuk menuju tempat Tanjung Benoa, anda bisa mengunakan peta berikut ini lewat cara mengklik link ini, Tengok Peta Lebih Besar.

Untuk itu kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Watersport Tanjung Benoa"