Latest News

Seawalker Sanur Bali

SERATOUR - Seawalker Sanur Bali



Seawalker Sanur Bali

Seawalker Bali apakah anda pernah coba? Bila belum atau mungkin mau coba lagi, kami Bali water sport tawarkan Bali seawalker dengan harga terjangkau.
Seawalker Bali – Water Sport Murah Di Bali

Wisatawan penggemar berolahraga air yang liburan di Bali, pastinya pernah mendengar aktivitas seawalker di Bali serta juga di kenal dengan arti ocean walker Bali. Bali seawalker yaitu kesibukan jalan di basic laut serta satu diantara kesibukan Bali adventure yang banyak disukai wisatawan. Wisata bahari ocean walker Bali, tidak sama dengan parasailling, banana boat atau mungkin jet sky yang dikerjakan diatas permukaan air laut.

Seawalker Bali

Seawalker Bali, bisa anda kerjakan di pantai Sanur atau mungkin pantai Tanjung Benoa yang disebut satu diantara favorite wisatawan untuk kunjungan ke tempat wisata di Bali. Untuk menuju ke pantai Sanur, anda bakal meniti jarak 30 km dari bandara Ngurah Rai Bali, sepanjang lebih kurang 30 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor bila tak berlangsung kemacetan. Anda bakal melewati jalan By Pass Ngurah Rai ke arah timur.

Seawalker di pantai Sanur, tempatnya dekat dengan hotel Puri Santrian. Sangatlah pas untuk pemula pengagum wisata air laut. Anda tak mesti memiliki ketrampilan juga sebagai penyelam atau mungkin mesti dapat berenang. Cukup hanya memakai helm dive, yang telah dirancang spesial jalan di basic laut.
Helm untuk kesibukan ocean walker dilengkapi dengan kaca bening, serta telah dialiri oksigen murni. Air laut akan tidak masuk, karena telah dirancang untuk dipakai dalam kesibukan ocean walker Bali. Untuk wisatawan yang memakai kacamata atau mungkin kontak lens, anda tak perlu cemas lantaran, anda terus bisa memakainya sepanjang di basic laut.

Bali Seawalker

Sebelum saat boat membawa kita ke tengah laut untuk menyelam, pemandu yang telah terlatih serta memiliki pengalaman, bakal dengan suka hati memberi pengarahan. Umpamanya tehnik pernapasan, langkah menyelam serta hal–hal lain yang butuh di perhatikan sepanjang di basic laut. Langkah bernapasnya sama juga dengan di darat. Peserta bakal menuruni tangga menuju kedasar laut, yang dalamnya seputar 5-7 mtr..

Sepanjang didalam air, anda bisa nikmati pesona beragam jenis ikan hias, terumbu karang, serta tumbuhan laut. Sembari memegang tongkat yang dibawa oleh pemandu, anda bakal di ajak berikan makan ikan-ikan yang bebas berenang. Janganlah lupa berfoto-foto serta merekam kesibukan ocean walker Bali. Sesudah sepanjang 30 menit menyelam, anda bakal di ajak kembali ke hotel puri Santrian. Di sana telah disiapkan makan siang yang disebut paket dari wisata bahari ini. Bila berkeinginan coba seawalker di pantai Sanur baiknya ikuti jadwal pada pagi hari. Tak hanya matahari tak terlampau panas, hawa juga masih sejuk serta air laut di pantai masih jernih.

Info :

Peserta minimum 5 orang, harga Rp. 595. 000/orang untuk paket pilihan 1
Peserta minimum 5 orang, harga Rp. 515. 000/orang untuk paket pilihan 2
Durasi Kesibukan, 45 menit.
Harga permainan seawalker di Sanur, cuma untuk untuk warga negara Indonesia atau mungkin pemegang Kitas.
Harga berlaku sampai 31 Desember 2014.
Harga untuk per orang dengan minimal booking 2 orang.
Harga telah terhitung asuransi, cost service serta pajak.

Harga Seawalker Di Sanur Terhitung :

Penjemputan serta pengantaran kembali ditempat anda tinggal (tak terhitung pada paket pilihan 2)
Standard internasional untuk seluruhnya peralatan
Asuransi kecelakaan waktu bermain
Ruangan ubah dengan sarana shower serta handuk yang bisa anda gunakan
Air minum mineral
Instruktur yang berpengalaman
Makan Siang (tak terhitung pada paket pilihan 2)

Untuk itu kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Seawalker Sanur Bali"