Latest News

Water Sport di Bali

SERATOUR - Water Sport di Bali


Water Sport di Bali

Berlibur akhir tahun. sebentar lagi dapat tiba. Sudahkah anda berencana berlibur anda? Apabila anda masih bingung pengen berlibur kemana, Bali yaitu arah wisata yang pasti dapat bikin berlibur anda mengesankan. Anda bukan cuma sanggup nikmati panorama yang indah tetapi juga sanggup nikmati watersport Bali. Berlibur anda berbarengan keluarga atau mungkin kawan bakal juga amat mengasyikkan apabila anda berani menantang diri anda buat coba rekreasi wisata air di Bali atau mungkin watersport Bali. Apa sajakah sih yang dapat anda nikmati di sini? Anda sanggup bermain Jet Ski, Banana Boat, Parasailing, Snorkeling, Flying Fish, Glass Bottom Boat and Turtle Island. Pengalaman baru ini bakal juga bikin anda ketagihan buat mencobanya kembali. Hal semacam ini bisa di buktikan dari banyak pelanggan kami yang mencobanya lagi serta lagi. Wisata ini bisa pas buat anak-anak.

watersport bali
Pengalaman seru bermain watersport Bali sembari nikmati indahnya Tanjung Benoa
watersport bali

Nikmati keindahan pantai sembari bermain watersport bali

Wisata air di Bali yang tenar terdapat di Tanjung Benoa. Tanjung Benoa tepatnya terdapat Kuta Selatan, kabupaten Badung. Watersport Bali Tanjung Benoa sediakan service gratis antar jemput buat pelanggan yang pengen nikmati kesibukan wisata air di daerah ini. Jangkauan lokasi yang mendapatkan pelayanan ini yaitu Denpasar, Kuta, Legian, Nusa Dua, Jimbaran, Sanur, serta Seminyak.

Untuk memperoleh pelayanan gratis ini, pelanggan kudu :

1. Sedikitnya Membeli 3 permainan watersport Tanjung Benoa buat satu orang serta pesan sedikitnya buat 2 orang.

2. Sedikitnya Membeli 2 permainan watersport Tanjung Benoa buat satu orang serta pesan sedikitnya buat 3 orang.

3. Sedikitnya pesan paket watersport Tanjung Benoa serta pesan minimal buat 2 orang.
Watersport Bali di Tanjung Benoa telah terhitung asuransi

Untuk merawat kenyamanan beberapa pelanggan, seluruhnya permainan watersport Bali di Tanjung Benoa punya asuransi kecelakaan. Peralatan yang difungsikan dalam wisata air inipun punya standard intrnasional serta terbangun baik kwalitetnya. Jadi, anda sanggup nikmati kegiatan watersport Bali dengan nyaman serta aman. Instruktur kami yaitu orang yang memiliki pengalaman di bidangnya serta profesional. Hal semacam ini tentunya dapat menaikkan rasa aman anda dalam bermain wisata air.
Watersport Bali di Tanjung Benoa

Watersport bali di tanjung benoa sediakan beraneka jenis permainan wisata air seperti :

Jet Ski. Kegiatan wisata air yang satu ini memakai kendaraan yang menyerupai sepeda motor. Dalam mengendarai Jet Ski, anda perlu didampingi oleh instruktur lantaran pantai Tanjung Benoa cukup ramai. Jadi anda bisa saja dapat perlu instruktur buat jauhi tabrakan dengan perahu atau mungkin pengendara Jet Ski yang lain.
Banana Boat. Permainan ini memakai perahu karet tunggal yang ditarik oleh sped boat. Perahu ini optimal sanggup menyimpan 4 orang serta seseorang instruktur. Anda dapat berkeliling pantai serta sanggup bermain air selagi melaksanakan kegiatan yang satu ini.
Parasailing. Selagi anda melaksanakan kegiatan ini, anda dapat memakai payung parasut serta ditarik oleh speed boat.
Snorkeling. Kesibukan ini terlalu mengasyikkan. Anda sanggup berenang leluasa di laut sembari memandang panorama bawah laut yang indah seperti ikan-ikan hias serta terumbu karang. Untuk anda yang amat menyintai lingkungan, kesibukan ini dapat amat pas buat anda. Tentunya anda kudu dapat berenang buat nikmati kesibukan ini.
Flying Fish. Permainan wisata air yang paling anyar di Bali ini perlu nyali. Dalam permainan ini, 3 banana boat dapat jadikan satu serta di kaitkan dengan rubber boat yang melintang di depannya selanjutnya ditarik dengan spped boat berkecepatan tinggi dengan melawan arah angin. Satu banana boat cuma buat ditumpangi 1 orang dengan terlentang atau mungkin berdiri. Yg kanan serta kiri yaitu buat pelanggan. Dan yang tengah yaitu buat instruktur. Anda dapat rasakan sensasi terbang selagi speed boat menarik banana boat anda. Seandainya angin lagi tengah bagus, anda sanggup melayang sampai 2 mtr. diatas permukaan air laut.
Glass Bottom boat serta Turtle Island. Untuk menuju Turtle Island, anda dapat mengendarai perahu yang dasarnya yaitu kaca jernih. Jadi, anda dapat sanggup nikmati panorama akuarium bawah laut seperti terumbu karang serta beberapa ratus ikan hias. Sesudah anda bahagia melihatnya, perahu dapat meluncur ke Turtle Island. Disini anda sanggup memandang penangkaran penyu. Tak sekedar itu, anda juga sanggup memandang binatang liar lain seperti kelelawar, ular, burung, dan lain-lain. Binatang-binatang itu jinak jadi anda sanggup berfoto berbarengan mereka. Kesibukan ini amat pas kalau dijalankan berbarengan anak-anak.
Seawalker. Kesibukan ini yaitu sejenis menyelam. Tapi dalam kesibukan ini anda dapat dilengkapi dengan peralatan teristimewa supaya anda sanggup jalan di basic laut. Anda sanggup nikmati panorama basic laut serta anggota makan ikan sekalian.

Nah saat ini anda telah miliki inspirasi buat isi berlibur akhir th. anda kan. Kami jamin, watersport Bali yaitu kesibukan yang pas buat isi berlibur anda berbarengan keluarga atau kawan. Melaksanakan kegiatan-kegiatan ini yang pasti dapat menaikkan pengalaman anda serta bikin anda terasa fresh kembali. Kesibukan yang mengasyikkan ini di jamin dapat bikin anda lebih bergairah buat hadapi th. baru yang di isi tantangan baru. Mari pesan saat ini juga sebelum akan kami di booking penuh oleh beberapa penggemar wisata air lain.

Untuk itu kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Water Sport di Bali"