Latest News

Sewa Bus Wisata di Bali

SERATOUR - Sewa Bus Wisata di Bali


Sewa Bus Wisata di Bali


Anda mencari penyewaan bis pariwisata atau mungkin sewa bus Bali, dengan kemampuan tempat duduk 16 – 45 kursi penumpang? Dilengkapi dengan AC serta sarana kenyamanan yang lain, sewa mobil di Bali + sopir yang senantiasa siap menolong anda. Baik untuk kepentingan wisata di Bali, sembari nikmati water sport Tanjung Benoa, berlibur, seminar, study tur, gathering, meeting atau mungkin untuk kepentingan usaha. Maka anda datang ke tempat yang pas untuk sewa bus di Bali. Sewa Bus Bali
Sewa Bus Bali – Sediakan Penyewaan Bis Pariwisata

Kami yaitu satu diantara perusahaan yang bergerak dalam usaha transfortasi, seperti sewa mobil di Bali dengan sopir, sewa mobil elegan di Bali serta sewa bus di Bali. Didalam halaman situs ini kami tawarkan layanan service rental bus pariwisata, dengan beranekaragam pilihan kemampuan tempat duduk dan kendaraan yang masih baru.

Bus pariwisata yang kami siapkan untuk penyewaan sudah mempunyai mesin berstandar EURO2 serta EURO3. Diluar itu pengemudi bus kami, sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama dalam mengendarai bus. Tak hanya pengalaman mengemudi, supir kami juga mempunyai pengetahuan perihal tempat wisata di Bali.

Bus pariwisata yang kami siapkan, mempunyai interior bus dengan design elegan untuk kenyamanan penumpang. Kebersihan dalam bus pariwisata senantiasa kami jagalah, keadaan dari mesin bus pariwisata dengan cara berkala memperoleh perawatan, pastinya dengan pengemudi bis yang professional. Segalanya itu jadi prioritas kami, dalam penyedian layanan penyewaan bis di Bali, supaya keselamatan serta kenyamanan anda sepanjang meniti perjalanan tak terganggu.

Tak hanya penyewaan bus pariwisata untuk lokasi Bali, Kami juga melayani penyewaan bus pariwisata antar daerah serta pulau. Lokasi untuk penyewaan bis antar pulau serta daerah mencakup pulau Jawa, pulau Lombok, Bali serta daerah yang lain. Bila anda orang-orang Bali yang mau lakukan Tirta Yatra, mudik bareng serta acara keluarga ke luar pulau Bali, maka kami siap untuk sediakan bus pariwisata yang bisa anda sewa. Untuk anda yang bakal berwisata kurang dari 10 orang penumpang, maka kami merekomendasikan untuk memakai layanan sewa pregio di Bali.

Jenis kendaraan bis pariwisata yang kami siapkan untuk rental bus di Bali, adalah bis standard pariwisata exclusive class dengan kemampuan tempat duduk :

  • Bis 16 kursi penumpang
  • Bis 27 kursi penumpang
  • Bis 35 kursi penumpang
  • Bis 45 kursi penumpang

Seluruhnya bis pariwisata yang kami siapkan dilengkapi dengan fasilitas

  • Full Air Conditioning (AC)
  • DVD player
  • Sarana karaoke
  • LCD screen
  • Sound System
  • Reclining seat
  • Asuransi perjalanan
  • Cool box
  • GPS
  • Toilet

Prasyarat & Ketetapan Sewa Bus Di Bali

Ketetapan Harga Sewa Bus Bali

Harga sewa bus terhitung bahan bakar serta sopir.
Harga rental bus tak terhitung cost penyebrangan antar pulau, ticket parkir, tarif tol, pemandu wisata, penginapan serta makan, panduan untuk sopir serta assisten sopir.

Ketetapan Pembayaran Sewa Bus Bali

Pembayaran untuk rental bus bisa di kerjakan bila anda konfirmasi dari kami perihal tersedianya kendaraan.
Minimal 30 Persen deposit dari harga sewa. Bila berlangsung pembatalan dari pihak customer, duit pembayaran deposit tak dikembalikan.
Booking minimum 1 minggu sebelum saat penggunaan bus.
Pelunasan pembayaran penyewaan didepan, minimum 3 hari sebelum saat tanggal pemakaian bus.
Bila berlangsung pembatalan dari pihak customer, duit pembayaran akan tidak dikembalikan.
Pembayaran dikerjakan lewat cara transfer Bank.

Perpanjangan Saat Penyewaan Sewa Bus Di Bali

Bila mau perpanjang saat penyewaan bis, mohon di konfirmasikan pada kami, supaya kami bisa memberi tahu perihal tersedianya kendaraan. Berlaku overtime charge bila melebihi saat pemakaian dalam satu hari.

Ketetapan Pembatalan Sewa Bus Bali

Bila berlangsung pembatalan pemesanan dari penyewa 3 hari sebelum saat tanggal pemakaian bus, bakal dikenakan cost pembatalan sebesar 30% dari keseluruhan harga penyewaan.
Bila berlangsung pembatalan pemesanan dari penyewa kurang dari 3 hari sebelum saat tanggal pemakaian bus, bakal dikenakan cost pembatalan sebesar 50% dari keseluruhan harga penyewaan.
Bila berlangsung pembatalan pemesanan dari penyewa pada tanggal pemakaian bakal dikenakan cost pembatalan sebesar 100% dari keseluruhan harga penyewaan.

Kebijakan Perusahaan

Mempunyai hak penuh dalam bikin ketentuan tehnis seperti pembatalan penyewaan serta pengalihan kendaraan dan administratif (extra charge) sesuai sama ketetapan serta prasyarat dalam kondisi :

Jumlah penumpang melebihi jumlah kursi bus yang dipesan (keunggulan muatan).
Rute yang disuruh diluar dari kesepakatan maksud obyek wisata, sopir memiliki hak menampik.
Keinginan lewat jalan kecil serta membahayakan penumpang, sopir memiliki hak menampik.
Itenary perjalanan yang tidak cocok, seperti menambahkan serta pergantian rute dan saat penyewaan.

Untuk itu kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Sewa Bus Wisata di Bali"