Latest News

Sewa Mobil di Bali Berkualitas

Tour Bali Terbaik - Sewa Mobil di Bali Berkualitas
Sewa Mobil di Bali Berkualitas

Sewa Mobil di Bali Berkualitas

Kami sediakan sewa mobil Bali murah,Kami tawarkan penyewaan kendaraan dengan harga yang kompetitif serta senantiasa memprioritaskan kwalitas service serta keadaan mobil yang disewakan. Kami sediakan sewa Toyota Avanza, sewa Toyota Alphard, sewa Suzuki APV, sewa Daihatsu serta ada banyak yang lain.

Bila anda liburan maupun menjalankan kegiatan usaha, rental kendaraan atau mungkin rent car untuk transfortasi anda, yaitu langkah paling baik yang dapat anda tentukan untuk mobilitas anda. Saat ini perusahaan penyewaan kendaraan, terdapat banyak di pulau ini. Tawarkan harga rental kendaraan murah dengan adanya banyak jenis paket, hal semacam ini bakal mempermudah anda untuk pilih serta memperoleh harga terjangkau untuk sewa mobil Bali dengan sopir atau mungkin sopir sendiri.

Seratour, senantiasa memprioritaskan keadaan kendaraan serta service dari supir, untuk kenyamanan serta keamanan anda sepanjang menyewa kendaraan kami. Seluruhnya kendaran rental kami, terlindungi oleh asuransi yang mengcover seluruh kemungkinan. Untuk lebih jelas tentang cost klaim asuransi sewa kendaraan, silahkan click link di bawah untuk ketetapan serta prasyarat rent car.
Sewa Mobil di Bali Bersama Seratour, Gratis Antar Jemput.

Demikian banyak layanan peyewaan kendaraan yang ada di internet,yang menawarkan harga terjangkau untuk sewa mobil di bali dengan sopir di Bali, barangkali Anda mengetahui, harga tak pernah dapat berbohong. Apakah anda bakal yakin dengan kwalitas yang mereka siapkan serta apakah seluruhnya tertanggung oleh asuransi kecelakaan? Maka perusahan rent car kami senantiasa mengutamakan pada kwalitas service, lantaran kami ketahui, kenikmatan pelanggan yaitu media promosi gratis yang paling paling baik.

Sewa mobil di Bali, penyewaan mobil baru th. pembuatan 2014. APV Luxury, Toyota Avanza, Alphard, Fortuner, Karimun, Estilo Rp. 165. 000/24 jam.

Kami sediakan service sewa mobil di Bali seperti :

Rental mobil harian, dengan supir atau mungkin tanpa ada supir. Penyewaan harian kendaraan tanpa ada supir, kami kalkulasi sepanjang 24 jam, sewa mobil dengan supir di Bali minimum 10 jam/hari.
Rental mobil mingguan serta bulanan, saat minimum penyewaan yakni 7 x 24 jam tanpa ada supir, maksimum peyewaan kendaraan sepanjang sebulan. Rental type ini sangat mungkin dengan supir, bila pelanggan inginkan.

Kami melayani antar jemput kendaraan rental di airport, hotel, villa serta rumah, tanpa ada cost penambahan. Kami senantiasa siap melayani keinginan anda untuk sewa kendaraan murah serta rental kendaraan elegan.

Tak hanya sediakan layanan sewa mobil di bali, kami juga sediakan Bali tur murah untuk tiap-tiap pelanggan kami yang inginkan paket tur ke Bali dengan harga terjangkau. Harga paket tur murah yang kami menawarkan pastinya tanpa ada meremehkan kwalitas service serta kenyamanan dari pelanggan kami. Banyak terdapat pilihan dari paket tur murah ke Bali yang kami siapkan buat anda tentukan. Seluruhnya paket wisata yang kami siapkan terhitung kendaraan, supir, ticket masuk ke tempat wisata di Bali, cost makan siang serta makan malam.

Bila anda mempunyai pertanyaan serta komentar maupun anjuran, silahkan hubungi kami, rental mobil Bali. Seluruhnya pertanyaan, komentar serta anjuran anda bakal selekasnya kami jawab. Komentar serta anjuran anda sangatlah kami hargai, untuk penambahan kwalitas dari service penyewaan kendaraan yang kami siapkan.

Untuk itu kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Sewa Mobil di Bali Berkualitas"