Latest News

7 Wisata Menarik Di Bali

Pulau Dewata Bali
Ibukota provinsi Bali terdapat di kota Denpasar. Kota ini jadi pusat perekonomian, pusat pemerintahan, serta juga pariwisata maka tidak heran bila kota ini jadi daerah paling ramai di banding lokasi yang lain di Propinsi Bali.

Pulau bali atau kerap dijuluki dengan nama pulau dewata. Adalah wisata yang paling banyak diminati. Keindahan alamnya memanglah tidak diragukan lagi, bahkan juga Bali menjadi tempat syuting suatu film Hollywood berjudul Eat, Pray and Love. Pastinya hal tidak terlepas dari keindahan serta keeksotisan macam budaya Bali. Beberapa masyarakat Bali sebagian besar adalah pemeluk agama Hindu.

Warisan budaya leluhur seperti kesenian musik, serta upacara kebiasaan tetap kental serta selalu dijaga serta dilestarikan. Bahkan juga saat ini banyak sanggar seni yang terbuka untuk umum, jadi wisatawan dapat juga belajar perihal kesenian tradisional Bali segera dari beberapa senimannya. Hal semacam ini juga adalah langkah dari pemerintah Propinsi Bali untuk menarik ketertarikan kunjungan wisatawan dengan memperkenalkan kesenian tradisionalnya dan turut melestarikan.

Nah buat sahabat yang mau berlibur ke Bali, terutama buat yang baru pertama kali berlibur ke Bali. Ini 7 obyek wisata yang menarik di pulau bali yang harus dikunjungi untuk rekomendasi tempat berlibur anda.

1. Pantai Legian
 
Pantai Legian Bali

Pantai ini terdapat tidak jauh dari pantai Kuta, tepatnya disamping utaranya. Gambar Keindahan Pantai Legian diatas, yaitu satu diantara bahasan info perihal Pantai Legian Surganya Peselancar di Pulau Dewata, yang dikelompokkan dalam Kelompok Bali. Sarana pendukung untuk pelancong juga sangatlah cukup, baik itu hotel, bar serta restaurant, fasilitas SPA, artshop, serta satu diantara atraksi permainan dapat didapati, yakni Bungy Jumping olah raga yang meningkatkan adrenalin ini memanglah cukup diminati dan termasuk Wisata Menarik di Bali.




2. Tanah Lot
 
Tanah Lot

Obyek wisata ini ada di Desa Beraban, Kec. Kediri, Kab. Tabanan. Dari pusat kota Tabanan jaraknya lebih kurang 13 km ke arah barat. 'Tanah Lot' yaitu suatu tempat wisata di Bali, Indonesia. Disini ada dua pura yang terdapat diatas batu besar. Satu terdapat diatas bongkahan batu serta satunya terdapat diatas tebing serupa dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini adalah sisi dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot adalah pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut dan termasuk Wisata Menarik di Bali.





3. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak

Pantai seminyak (sebagian orang menyebutnya Pantai Dhyanapura) terdapat lokasi Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini mempunyai pasir yang sangatlah lembut serta landai. Di dekat pantai ini ada banyak restorant, hotel, ataupun villa, hingga banyak wisatawan mancanegara serta wisatawan lokal yang datang.
Pantai ini terdapat di samping utara pantai Kuta. Atmosfernya nyaris sama juga dengan pantai Kuta, tetapi lantaran tempatnya agak jauh dari pusat keramaian Kuta, pengunjung pantai Legian serta Seminyak tak sejumlah pantai Kuta.

Lokasi Legian awalannya yaitu suatu desa agraris. Walau letaknya di pinggir pantai namun termasuk Wisata Terbaik di Bali, beberapa besar warganya hidup dari bertani. Cuma beberapa kecil warga Legian berprofesi untuk nelayan. Demikian kunjungan ke lokasi wisata Kuta makin membludak, luberan pengunjung mengarah ke Legian serta Seminyak yang letaknya bersebelahan. Dua desa itu juga ikut berbenah serta sediakan beragam sarana untuk pelancong. 



4. Pantai Lovina

Pantai Lovina
Pantai Lovina

Pantai Lovina atau Lovina terdapat  9 Km samping barat kota Singaraja, ini adalah satu diantara object wisata yang ada di Bali Utara. Wisatawan baik asing ataupun lokal banyak yang bertandang kesana, tak hanya untuk lihat pantainya yang tetap alami, juga untuk lihat ikan lumba-lumba yang terdapat banyak di pantai ini. Dengan menyewa perahu nelayan setempat, kita bisa mendekati lumba-lumba. Beragam penginapan dimulai dari Inn sampai Cottages ada dengan harga yang sangatlah terjangkau dan termasuk Wisata Terbaik di Bali.



5. Bedugul

Bedugul
Bedugul

Tempat Bedugul terdapat di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Kurang lebih lebih kurang 62, 6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai atau 40 km dari kota Singaraja.








6. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah lambang berbentuk patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan dengan ketinggian 20 mtr..









7. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu
Pura Uluwatu

Obyek wisata ini terdapat diatas suatu bukit karang di ketinggian lebih kurang 97 mdpl.










Untuk mengunjungi Wisata Terbaik di Bali seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "7 Wisata Menarik Di Bali"